Senin, 12 Maret 2012

kehidupan remaja

banyak remaja masa kini terlibat pergaulan yang melewati batas. misal rokok,minuman keras,obat sejenis obat untuk anjing, semua mereka konsumsi tanpa pikir panjang
. terutama pada cewek. pada malam hari mereka dengan santainya merokok di depan umum tanpa rasa sungkan, dengan pakaian yang kalau kena angin bisa masuk angin. Saya menulis ini semua karena saya sering menyaksikan kejadian itu. Cewek pakaian minim bersama temna teman nya berkumpul menggodai pria pria penjajah perempuan yang saya rasa mereka sudah mempunyai pangkat dan beristri.
pada suatu malam juga saya bersama dua teman saya menelusuri kehidupan malam seorang waria,dengan badan yg tegap, memakai rambut pasang, rok mini, namanya tika,seorang waria yang berasal dari sebuah desa di kabupaten malang. dia pun tidak sungkan menawarkan tarif kepada kita. 
sungguh tragis kehidupan kota malang jaman sekarang,ini masi malang belum lagi kota kota besar seperti Suraba**, jakar**, bandu**, dll
sekian cerita saya 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda